1.
Pemasaran
Perumusan
strategi |
Pengendalian
Manajemen |
Pengendalian
tugas |
Tujuan
atau sasaran Produk. Tujuan
produk harus dijadikan pedoman dalam menentukan tipe dasar strategi yang
dibutuhkan |
Menentukan
standar yang dilakukan secara bersamaan pada saat proses perencanaan strategi
pemasaran. |
Mengontrol
dan mengumpulkan saran dari para konsumen, sebagai bahan pertimbangan pengembangan
produk |
Peluang
Pasar. Karakteristik dan besarya peluang pasar harus ditetapkan secara jelas berdasarkan
analisis pasar dan pengukuran pasar |
Pemeriksaan
atau supervisi kegiatan. Mengukur
kinerja. Membandingkan
kinerja dengan standar. |
Mengevaluasi
dan mengontrol upaya pemasaran. ini
akan membantu perusahaan mengetahui jika ada kekurangan, sehingga dapat
segera diperbaiki dan ditemukan solusi yang tepat |
Kesuksean
pasar (Market success). Manajer perusahaan harus memahami jenis keunggulan
bersaing dan tingkat pengeluaran pemasaran yang diperlukan untuk mencapai
kesuksesan pasar |
Menyeimbangkan
dan menyelaraskan kegiatan pemasaran yang menjamin tercapainya tujuan dan
sasaran. |
Audit
pemasaran, untuk mengevaluasi apakah strategi pemasaran sesuai dengan kondisi
pasar saat ini. |
Memperkenalkan
produk baru Manajemen
pemasaran akan membantu perusahaan saat hendak mempromosikan produk atau
layanan baru mereka |
Mengarahkan
dan memotivasi karyawan Arahan
yang baik adalah suatu keharusan untuk kinerja fungsi manajemen pemasaran
yang efektif |
Kebijakan
yang berkaitan dengan produk, harga, distribution channels, langkah-langkah
promosi, perkiraan target penjualan, dll |
Ø Penjelasan
Pertama perusahaan
menetukan tujuan dan sasan produk dengan penegendalian manajemen menetukan
standar yang dilakukan secara bersama pada saat proses perencanaan strategi
pemasaran,mengontrol dan mengumpulkan saran dari konsumen sebagai bahan
pertimbangan produk dengan itu perusahaan mamulai mencari peluang pasar dengan
memeriksa atau supervise kegiatan ,pengukuran kerja serta membandingkan kinerjs
dengan standar.Pengendalian tugas mengontrol upaya pemasaran yang akan membantu
perusahaan mengetahui jika ada kekurangan,sehingga dapat segera diperbaiki dan
ditemukan solusinya untuk menembus kesusesan pasar manajemen akan
menyeimbangkan menyelaraskan kegiatan pemasaran yang menjamin tercapainya
tujuan dan sasaran ,pengendalian tugas akan menganalisis apakah strategi
pemasaran sasuai dengan kondisi pasar saat ini sehingga dapat mengarahkan
karyawan untuk mentukan kebijakan yang
berkaitan dengan harga produk,distributor dan langkah langkah promosi untuk
memperkenalkan produk baru.
2.Keuangan
Perumusan
Strategi |
Pengendalian
Manajemen |
Pengendalian
Tugas |
Perencanaan keuangan, yaitu membuat rencana
pemasukan dan pengeluaran serta kegiatan-kegiatan lainnya untuk periode
tertentu. |
Membuat keputusan keuangan yang konsisten |
Mengkoordinasi proses perencanaan yang akan membentuk keuangan di masa depan perusahaan. |
Penganggaran Keuangan |
Pendanaan untuk merealisasikan kegiatan dengan sesuai
rencana Menentukan jumlah anggaran |
Tindak lanjut dari perencanaan keuangan dengan
membuat detail pengeluaran dan pemasukan |
Pengelolaan
Keuangan |
Menggunakan dana
perusahaan untuk memaksimalkan dana yang ada dengan berbagai cara. |
Mengontrol kerluar masuk uang kas |
Penyimpanan
Keuangan |
Mengeluarkan
sejumlah uang atau menyimpan uang pada sesuatu dengan harapan suatu saat
mendapat keuntungan finansial. Contoh investasi adalah pembelian berupa aset
keuangan seperti obligasi, saham |
Mengambil
keputusan penting dalam investasi dan berbagai pembiayaan serta semua hal
yang terkait |
Pengendalian
Keuangan |
Melakukan
evaluasi serta perbaikan atas keuangan dan sistem keuangan pada perusahaan |
Menggunakan
catatan historis untuk merencanakan dan mengendalikan perusahaan |
Pemeriksaan
Keuangan |
Melakukan audit
internal atas keuangan perusahaan yang ada agar tidak terjadi penyimpangan |
Mencatat setiap pengeluaran dan pemasukan dengan
baik, maka akan memudahkan Anda untuk memonitor setiap perputaran arus
keuangan perusahaan |
Ø Penjelasan
Pertama kerja perusahaan dalam unit keuangan dengan
menyusun rencana strategi dengan perencanaan keuangan membuat rencana pemasukan
dan pengeluaran serta kegiatan kegiatan yang lain untuk peripde tertentu
didukung dengan pengendalian manajemen yang
konsisten,pengendalian tugas akan mengoordinasi proses perencanaan yang akan
membentuk keuangan dimasa depan perusahaan.
Penganggaran keuangan,pengendalian manajemen akan
mengenluangkan uang untuk merealisasikan kegiatan yang sesuai dengan rencanaan
keuangan ,manajemen tugas akan membuat detain keuluar dan masuk uang.strategi
berikunya adalah mengolahan kaungan pengendalian manjemen akan menggunakan dana
yang sudah ditetapkan dengan berbagai cara untuk menontrol keluar masuk uang
kas,di dalam tubuh perusahaan,asset sangatlah penting sehingga strategi
berikutnya adalah menyimpan uang perusahaan,pengendalian manajemen akan
mengeluarkan uang untuk disimpan dengan harapan finansial,manajemen tugas akan
mengambil keputusan penting dalam investasi dan berbagai pembayaran serta semua
hal yang berkaitran.
Langkah selanjutnya pengendalian manajemen akan
melakukan evaluasi serta melakukan perbaikan atas keuangan dan sistem keuangan
pada perusahaan untuk strategi pengendalian keuangan,pengendalian tuagas akan
menggunakan catatan historis untuk merencanakan dan mengendalikan perusahaan.
Strategi akhir unit keuangan perusahaan adalah
pemeriksaan keuangan,pengendalian manajemen akan melakukan audit internal atas
keuangan perusahaan yang ada agar tidak terjadi penyimpangan dengan
pengendalian mencatat setiap pengeluaran dan pemasukan dengan baik, maka akan
memudahkan perusahaan untuk memonitor setiap perputaran arus keuangan
perusahaan
No comments:
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.